kapsuma

Kapsuma: Suplemen Alami Mengoptimalkan Nafsu Makan

gingseng

 

Dalam dunia nutrisi dan kesehatan, menjaga nafsu makan yang sehat seringkali merupakan kunci utama untuk memastikan tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang memadai.
Salah satu solusinya adalah Kapsuma, sebuah produk yang diproduksi oleh PT. Sinar Kalimat Sehat.
Mari kita eksplor lebih dalam tentang apa itu Kapsuma, bagaimana ia dapat meningkatkan nafsu makan, dan apa saja kandungan alaminya yang memberikan manfaat luar biasa.

Apa Itu Kapsuma?

Kapsuma adalah suplemen yang dirancang khusus untuk meningkatkan nafsu makan secara alami, yang dimana dalam proses pembuatannya menggunakan bahan-bahan alami.
Dibuat dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang dipilih secara teliti, Kapsuma tidak hanya membantu meningkatkan nafsu makan, tetapi juga memberikan nutrisi penting bagi tubuh.

kapsuma
kapsuma yang di produksi pt.sinarkalimansehat

Apa saja sih kandungan alami yang dimiliki oleh Kapsuma?

Kapsuma (Ginseng Kianpi Pil) merupakan salah satu produk berbahan alami yang kandungannya terdiri dari:
– Hordei Germinatus Fructus (1000 mg): Bahan ini dikenal memiliki sifat yang merangsang nafsu makan, membantu meningkatkan asupan kalori secara alami.
– Lycium Barbarum Fructus (750 mg): Buah Goji atau Lycium Barbarum dikenal sebagai sumber antioksidan yang kuat serta memiliki efek positif pada sistem pencernaan.
– Dioscoreae Opposita Rhizoma (1000 mg): Rhizoma Dioscoreae Opposita, atau lebih dikenal sebagai ubi keladi Cina, merupakan sumber karbohidrat kompleks yang membantu memberikan energi dan meningkatkan nafsu makan.
– Panax Ginseng Radix (500 mg): Akar Ginseng telah lama dikenal dalam pengobatan tradisional karena kemampuannya meningkatkan energi, daya tahan tubuh, dan tentu saja, nafsu makan.
– Setariae Germinatus Fructus (1000 mg): Biji dari Setaria Viridis, juga dikenal sebagai Foxtail Millet, merupakan sumber serat yang baik serta memiliki efek positif pada sistem pencernaan.
– Amomi Compacti Fructus (750 mg): Buah dari Amomum compactum, atau lebih dikenal sebagai kapulaga Jawa, memiliki aroma yang khas dan telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional untuk merangsang nafsu makan.

Sebenarnya manfaat dari Kapsuma ( Ginseng Kianpi Pil ) tidak hanya untuk meningkatkan nafsu makan, namun juga merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang peduli akan kesehatan.
Dengan memilih Kapsuma dari PT. Sinar Kalimat Sehat, Anda memilih produk yang terpercaya dan terjamin kualitasnya.

Jangan ragu untuk membeli Kapsuma dan produk-produk kesehatan lainnya dari PT. Sinar Kalimat Sehat untuk memulai perjalanan Anda menuju kesehatan yang optimal.
Selain itu, PT. Sinar Kalimat Sehat juga menyediakan layanan jasa maklon untuk membantu Anda mewujudkan produk kesehatan dan nutrisi sesuai dengan kebutuhan Anda.
Hubungi kami hari ini untuk informasi lebih lanjut!

Dengan Kapsuma dari PT. Sinar Kalimat Sehat, mari tingkatkan nafsu makan dan kesehatan secara alami!

Kapsuma (Ginseng Kianpi Pil)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
Selamat datang di PT. Sinar Kaliman Sehat dan selamat berbelanja. Butuh bantuan lebih lanjut? Chat dengan team kami sekarang.
Working hours: weekdays 8 pagi - 5 sore
Weekends slow response